Minggu, 29 Agustus 2010

Mr.LL

Kalian sudah nonton Percy Jackson & Olympians The Lightning Thief ?
nah yg peran utama sebagai Percy Jackson itu Logan Lerman, si Mr.LL yg aku masksud



Pertamanya aku mau cari kaset The Karate Kid sama Alice in Wonderland, gak sempet sih kemaren nonton di bioskop. aku beli tuh kasetnya. Aku liat-liat lagi kaset-kaset yg terbaru, Ketemu sama film Percy Jackson, aku ambil, terus aku liat-liat. Kayanya filmnya asik terus ceritanya tentang dewa-dewa gitu kaya film Clash of The Titans. Aku suka nih film yg kaya gini. langsung aja deh aku beli. Cover depan filmnya, cakep banget, tambah semangat mau nonton....Sampai di rumah langsung puter film percy jackson, wah cakep banget Logan di film terus keren lagi, ceritanya juga okeeeeyy



di Film Percy Jackson & Olympians The Lightning Thief


About Logan Lerman:  



Nama asli Logan Lerman : Wade Logan Lerman.


Lahir di Beverly Hills, California 19 januari 1992, >> uuu masih muda banget ya
memiliki dua saudara kandung, Lindsey Lerman dan Lucas Lerman
Ibunya, Lisa, bekerja sebagai manajer, dan ayahnya, Larry, adalah pengusaha.

Logan Lerman adalah seorang Yahudi




Dia lebih suka berolahraga dengan waktu luangnya. Dia suka menonton film klasik dan menonton acara TV tertentu, seperti The Simpsons.

Logan Lerman ingin menjadi aktor pada usia dini
Dia memulai karirnya filmnya di awal tahun 2000
Oh ya, Logan meraih Young Artist Award untuk Best Performance di Film Fitur oleh Leading Young Actor untuk penampilannya dalam Percy Jackson & Olympins The Lightning Thief.





























Imut ya..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar