Minggu, 29 Agustus 2010

Home Alone


Home Alone
 Keluarga McCallister bersiap untuk merayakan di Paris, Perancis. Tapi, yang termuda dalam keluarga bernama Kevin masuk ke sebuah perkelahian dengan Buzz, kakak nya dan di hukum ibunya, menyuruh kevin ke kamar yang terletak di lantai tiga rumahnya. keesokan harinya, keluarga berada dalam keadaan terburu-buru untuk sampai ke bandara tepat waktu, mereka benar-benar lupa tentang Kevin. Kevin bangun dan menemukan rumahnya kosong, kevin sangat gembira. Tinggal dirumah sendirian itu menyenangkan bagi Kevin. Dia akan pergi dengan mengambil tabungan Buzz, memesan pizza untuk dirinya sendiri, melompat di tempat tidur orang tuanya dan membuat berantakan.


Kemudian, Kevin menemukan sekitar 2 pencuri, Harry dan Marv yang berencana merampok rumahnya pada malam Natal. Kevin bertindak cepat, Kevin membuat jebakan untuk menghentikan pencuri itu dan membawa mereka ke pengadilan.


Home Alone II; Lost in New York

Kevin McAllister dan keluarganya berencana untuk pergi ke Miami, Florida selama musim liburan kali ini. Di bandara Kevin kehilangan keluarga dan sengaja naik pesawat ke New York City.
Kevin menggunakan kartu kredit ayahnya untuk bersenang-senang di New York. Disana Kevin bertemu musuh lamanya Harry dan Marv, yang telah melarikan diri dari penjara. Ketika Kevin menemukan bahwa Harry dan Marv rencana untuk merampok toko mainan Mr Duncan pada Malam Natal. Ibu Kevin  menyadari bahwa dia dan keluarga menjadi terpisah dari Kevin, panik mencoba mencari Kevin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar